Minggu, 11 Maret 2012

Tiba-tiba kangen

"dan hari ini saya menangis karena memang air mata sudah tidak mau ditahan, dan itu terjadi di tengah2 foodcourt salah satu mall di malang"

ga tau dateng darimana arah pembicaraan hari ini ketika makanan sudah di lahap dan kenyang,, sangat prinsipal sekali ketika membahas tentang "islam"
agama yang saya yakini, namun obrolan malem ini membuat kalau saya benar benar sadar, apakah saya benar2 islam? sementara kadang yang saya pikirkan hanya masalah dunia, dunia, dan dunia
obrolan hari ini membuat saya hari ini sadar, saya masih jauh dari baik...

evaluasi diri,, itu salah satu kesimpulan yang saya tarik dr perbicangan ringan namun berbobot tadi
betul kan?? bayangkan dalam suatu rencana hidup anda tidak pernah evaluasi diri, apakah anda bisa memperbaiki kesalahan anda yg telah terjadi, atau setidaknya tidak inginkan anda meningkatkan kualitas hidup anda?? tentunya kualitas hidup dunia dan akhirat,,

cerita2 pengalaman untuk memperkuat bukti atas pernyataan yang di sampaikan bener2 buat hati bergetar..hehe
apalagi ketika menyangkut makhluk-makhluk yang sudah tidak di dunia lagi,,orang-orang yang sudah pergi meninggalkan kita,,
ahhh...saya merasa berdosa...
beberapa pekan ini,saya sadar saya lupa ngirim do'a buat beliau ayahku tersayang
padahal do'a anak beriman sangat membantu untuk mengurangi siksa kubur dan itu amal kebaikan yang bisa diterima oleh beliau,, (#akh nangis lagi deh :'( )
ayah ayahku yang paling baik masa hidupnya,,kenapa saya tiba2 lupa... *criying criying
itu tema dr obrolan yg membuat air mata jatuh gak bilang-bilang,,dan sekali lagi terjadi di tengah keramaian,, (bodoh amat lah, gak bisa di tahan juga)

evaluasi diri, perbaiki diri, sukses dunia akhirat....

*episode curhat tengah malam*
gara2 masih nelaah hasil obrolan tadi (masih menyalahkan diri,,) but gda kata terlambat guys,, masih bisa melakukan yang terabaik lagi...
SEMANGKA :*

nb: thanx diskusi ringan namun bener2 berbobot eka dan eki ^^, semoga kita bisa jadi bisa lebih baik lagi,, n remember one thing, we must remind each other :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar