Rabu, 14 Maret 2012

Selamat ulang tahun

14 maret 2012
seharusnya genap umur anda 57 tahun, jika Tuhan menghendaki anda berada di dunia ini

7 tahun juga sudah terlewati tanpa kehadiran anda di hidupku
bagaimana keadaan anda di sana?
apakah anda bahagia di sana?
apakah setiap doa yang kupanjatkan diterima olehNya dan disampaikan pada anda?
apakah anda tahu kalau setiap saat saya rindu sosok anda?


tepat di usia anda ke 57 yang seharusnya di dunia ini
semoga kelak kita dapat berjumpa kembali
semoga kelak kita bisa bahagia bersama di sana dengan keluarga ini
dan semoga sesekali anda mampir di mimpi saya
paling tidak untuk mengobati merindu yg sudah lama tersimpan

tepat di usia anda ke 57 ini
sekali lagi saya ingin bilang pada anda yang bisa saya sampaikan melalui tulisan ini
saya berterima kasih selama 15 tahun ini anda telah ajarkan banyak hal padaku
anda telah contohkan banyak hal baik padaku
dan anda adalah ayah yang sempurna bagiku karena anda ayah saya

tepat di usia anda ke 57 ini
sekali lagi saya juga ingin meminta maaf karena tak sempat terlontar kata maaf
maaf jika selama 15 tahun ini terlontar kata2 yg kurang sopan
maaf jika selama ini saya tidak bisa menjadi anak yang penurut
maaf jika selama ini saya sering mengecewakan anda
maaf jika selama ini saya sering menyakiti anda
beribu2 kesalahan yang telah saya perbuat

doa syukur untuk malam ini
"Tuhan terimakasih karena Engkau telah meminjamkan selama 15tahun ayah yang sangat hebat padaku
namun apa yang telah menjadi milikMu akhirnya juga harus kembali padaMu,, saya hanya ingin meminta jagalah beliau di sana ya Allah" amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar