Rabu, 07 Maret 2012

ahh...beginikah rasanyaa

"ternyata memang benar..harus menderita dulu biar tau rasanya bahagia...."

sekitar pertengahan februari,,tanggal 17...
kiriman telatttttt....mungkin memang si empunya yang biasanya transfer lg bokek,,biasanya si telat seminggu langsung di rapel 2 minggu

minggu selanjutnya...
gda kabar berita,,paling gak nanya "makan apa,,duitnya ada gak"...tapi untunglah dikirim,,tapi cuma jatah seminggu.. :((
memaksa diri biar pulang ke rumah,,dan pulang ke malang hanya selembar 50rb

awal maret
tetap bertahan dengan uang apa adanya,,sekali lagi "benar2 apa adanya"... mie instan jadi andalan...
di kirim lagi 100rb..alhamdulilah

minggu ke dua maret
udah gda kabar berita sama sekali,,sementara hutang2 kemaren belum terbayar
trus jadi rajin puasa,, dan tabungan pun tak ada yang tersisa..terkuras buat "holiday"
ini memang "injury time" masa2 akhir kuliah,,,
mungkin merasa bukan kewajibannya lagi,,dan saya juga gak tega buat meminta lagi..

pelajarannya
baru kali merasakan seperti ini,,dan tepat tanggal 7 maret uang di dompet saya benar2 nol..sisa uang terakhir buat ngasih minum si motor..haha
bagaimana hidup saya besok?? yang pasti saya tetap hidup..
tapi satu hal yang saya syukuri,, saya merasakan betapa bahagianya saya kemaren belum pernah merasakan seperti ini,,
mungkin kalau saya tidak mengalami seperti saat ini,,"saya tidak mengerti akan arti kekurangan, dan tidak mengerti arti bersyukur di saat berlebihan"...
Thanx GOD....mungkin di saat nanti berlebih saya akan lebih merasakan nikmatNya, dan lebih mensyukuri nikmatNya... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar