Senin, 19 Maret 2012

Kado buat Mama "19 maret '12"

"mama memang tidak pernah meminta, beliau selalu memberi dan memberi bahkan ketika tidak ada yg bisa diberi pun beliau tetap ingin memberi yg terbaik buat anaknya"

oke ucapan ulang tahun kali ini isinya gak akan galau galau lagi... :)
hari kelahiran ayah dan ibu saya memang hanya selisih 5 hari, dulu kadang lupa dan kadang terbalik mana yang ulang tahun ayah mana yg ulang tahun ibu,,tapi enaknya kadang kl lagi gak duit buat ngasih sesuatu yg istimewa jadiin satu aja kadonya..hihi *piss ah*

tapi sekarang hanya ibu yg bisa di beri kado dalam bentuk fisik, buat ayah mungkin kado terbaiknya hanya do'a do'a dan do'a...

19 maret 2012 tepat umur ibuku 54 tahun,,, sudah mempunyai 2 cucu.. tapi wajahnya masih awet muda kan :)

dari kiri > ibu,cucu,saya :)

yap,,itulah mama saya,,satu2nya orang yang ingin aq buat bahagia terlebih dahulu... :)
tadi aq cuma bisa mengucapkan kalimat "selamat ulang tahun" lewat telpon,,dari suaranya saya bisa merasakan beliau sangat bahagia dengan perhatian kecil dari anaknya yang paling imut ini ...hhiiihi
tadi cuma terbesit lewat telpon,, "ibu minta di beliin apa??"
ibu malah jawab "gak usah,,ibu gak pengen apa2,,km gda duit gitu" (hah,,hampir nangis aq, untung lagi di rumah orang,,gjd netes kan jadinya),, memang beberpa minggu ini saya hidup dengan uang pribadi bekas jual hape,,sudah jarang dapet uang gratis dr rumah gr2 injured time udah habis :))

nah jadilah ibu saya jawab gitu,,karena ngerti kondisi begitu
padahal ni ya..inget gak kalo kalian ulang tahun waktu kecil??minta apa ke orang tua?? minta barang yang wah, minta baju yg mahal, boneka yang bagus, kalo gak nangis deh meringik ringik... (oke,,ini pengalaman pribadi saya waktu kecil,,hehehe)
bahkan saya pengen beli'in daster (red: baju kesukaan emak aye) gak di bolehin... bayangkan cuma sebuah daster,,gda apa2nya di bandingkan dengan pengorbanan beliau selama ini (niat gak galau,,nangis lg dehh :'( )

yah akhirnya yang di terima adalah tawaran dari saya buat ngebuatin kue tart kalo saya pulkam nanti,,hhehe
just simple,emak gak berlebihan mintanya..itupun sepertinya seneng banget dr suaranya... huaaa..... pengen cepet2 pulanggg.....

selama saya jauh dr rumah,,memang mungkin ibu saya gak se "care" ibu2 lainnya,,
telpon seminggu sekali itu udah termasuk sering...itupun di telpon paling lama cuma 10  menit...
yah memang begitu ibu saya,,tapi saya yakin dan saya lebih senang ternyata perhatian beliau lebih banyak ke do'a
saya yakin di setiap selesai sholatnya pasti beliau menyempatkan nama saya untuk di sebut... hahhhh mama i love you...

sekali lagi,,,

emak, ibuk, mama selamat ulang tahun
semoga diberi kesehatan selalu agar aq masih bisa membahagiakan engkau
semoga aq selalu bisa membuatmu tersenyum

love you mama :*

2 komentar:

  1. met ultah om dan tante :)
    bar inget kalau ada temen yang jualan kado kustom lucu2... heheheh

    BalasHapus
  2. terimakasih ucapannya kakak...^^
    kado kustom??apa itu ya??

    BalasHapus