Rabu, 07 Maret 2012

Tempat favorit

"GENTENG"
jangan ketawa...yaa genteng...emang genteng
there is my favourite place anywhere, anything, anytime...hehee

saya mengucapkan genteng dengan penuh alasan,,jadi tolong jangan ketawa lagi.. (emang sapa yg ngetawain loo?? *readers comment*)
saya menyatakan tempat favorit sah saya adalah "genteng" tentunya dengan berjuta-juta alasan...
salah satunya adalah di malam hari saya bisa sambil melihat kuasa Tuhan, melihat berbagai bintang di langit apalagi kalau ditemani sang primadona "bulan"... langit yang cerah di malam hari membuat hati ademm...

"genteng" merupakan tempat yang paling tinggi di rumah,,,paling tidak sedikitnya kita bisa melihat sekitar kota,,melihat yang lebih dari kita membuat kita akan lebih berjuang dalam menapaki hidup..melihat yang kurang dari kita membuat diri kita bersyukur akan karunia Allah...

sebagai tempat paling tinggi di rumah,semilir angin yang berhembus juga dapat membuat diri kita tenang,,
menyapa sapaan malaikat melalui angin yang berhembus,,membuat kita merasa tidak sendiri...

ya itu merupakan salah tiga dari alasan mengapa "genteng" adalah tempat favorit saya dikala saya pengen sendiri,,
cuma sarannya jangan pas malem jumat di tengah malem ya,,,nanti ada yg nemeni diem2...hahaha

mau bukti gimana enaknya sendirian di genteng... just try at home or anywhere... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar