Jumat, 04 November 2011

Blokir2an dan Remov2an

Dulu pernah ada yang cerita ke saya, kalao dia diblokir sama mantannya...

ya udahhhhhhhh....cuma di blokir aja,,trus soo whatt??!!
apa hidup kamu berhenti di situ?
dunia udah gak berputar lagi?
pepohonan udah berhenti fotosintesis?
kucing-kucing jadi gak mau kawin??
(oke,,statement yang terakhir tidak ada hubungannya sama sekali,,hehehe)

UPSSS...ternyata saya juga baru mengalaminya, ternyata saya bisa SHOCK...KAGET...saya BINGUNG...saya mau #pura2mati..ehehe


Sebenernya saya cuma berpikir..
Apa salahkuu??kau buat beginii??(lalala...ala d'masiv)
apa saya telah melakukan sesuatu hal yang keterlaluan??
saya melakukan sesuatu hal yang tidak bisa di maafkan?

namun kalo ditela'ah dari permasalahannya,,saya tidak merasa bersalah..(#jujur, cuma dikit)
atau analisis lain menyatakan apakah akun sosial saya berisi kalimat-kalimat pencuci otak sehingga akun saya memang perlu untuk di blokir atau di remove??hahahaha
#ah itu hanya pemikiran-pemikiran yang dipengaruhi oleh devil

important value : bahwasanya hanyalah positif thingking yang bisa membuat pemikiran-pemikiran kita bisa jauh menuju ke depan dengan baik, jika terus2an menyalahkan diri kita hidup qt gak akan moving on.. right??
toh hilang satu tumbuh seribu..(tapi pepatah ini belum saya buktikan..hehe)

oke saya mau mengakui,sebenernya postingan ini bisa di kategorikan kegalauan saya
oke sekian saja kegalauan saya di sore ini
dan sekian terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar