Sabtu, 12 November 2011

saya selalu suka pagi hari, di sini

kegiatan weekend kalo gak di kosan aja, ndekep aja...
kalo gak maen ama temen, itupun kalo ada ajakan
tapi ada satu kebiasaan kalo weeken saya berkunjung ke rumah tante, ya masih di malang tapi malang yang jauh dari keramaian
tantequ ini adalah adek pas di bawah ibuqu,jadi saya merasa sama ibu saya sendiri kalo di sini
"seperti di rumah sendiri, karena saya kangen rumah atau saya lagi bokek jadi bisa maem enak di sini..#anak kos banget.. :D



saya selalu suka pagi hari, di sini
suasana di sini dingin
sepi
jauh dari keramaian
kadang atau lebih sering pagi hari berkabut
memang di sini salah satu kompleks untuk angkatan,tapi mungkin karena itu suasana jadi sepi
but i love it
that make me calm, make me refresh, and make me full (red:makan teratur plus banyak cemilan) hehe
*kisahqu di pagi hari*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar