Kamis, 15 Desember 2011

dan saya belajar dari "ketidaksukaan" saya..

saya belajar untuk tidak egois
karena saya pernah merasakan di egois'in oleh orang

saya belajar untuk tidak membentak
karena saya tidak suka dibentak oleh orang

saya belajar meminta tolong dengan halus kepada orang
karena saya tidak suka orang yg berbicara kasar pada saya


saya belajar untuk tidak merendahkan orang lain
karena saya tidak suka orang merendahkan saya

saya belajar untuk ramah pada orang lain
karena saya tidak suka dicuekin oleh orang lain

saya belajar untuk tersenyum pada orang lain
karena saya tidak suka dipandang sinis oleh orang lain

saya belajar untuk menjadi orang baik
karena saya tidak suka orang yg menjahati saya

dan saya belajar dari "ketidaksukaan" saya.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar