Kamis, 15 Desember 2011

bahkan yang gak nyata pun merasa terganggu..-.-"

ini cerita kenyataan...
bukan sekedar gosip belaka..
atau cerita yang di ada2..
namun benar adanya

pada suatu hari di kosan saya yang baru..
di sebelah pasar dinoyo gang buntu..(oke statement ini gak penting)
saya pindah ke kos yang baru dengan alasan yg kuat,,sangat kuat sekali..lebih kuat dari sumo sekalipun
namun ada persamaan dengan kos yg lama
yakni depannya sama2 horor (wow saya jadi merinding..brrrr)
di kos lama ada kebon pisang
dan di kos baru ada rumah kosong di depannya...
dan saya rasa lebih horor yg baruu... (#jangan ganggu saya ya,,saya tau anda baik..baik sekali.. :D)


ada sebuah mbak kos..maksudnya seorang mbak kos..yang parasnya sangattt biasa saja..
(masih cantik saya,,kata emak saya #lagi2 kata emak saya)
dia punya satu hobbi yang sangat tidak saya dukung..apakah itu??
itu adalah "singing"
saya paham semua orang pasti hobbi singing
tpi dengan syarat dan sadar diri
yang suaranya gak enak cukup nyanyi di kamar dengan kamar tertutup
yang suaranya enak bolehlahh diperdengarkan ke orang lain
tapi yang ini sangat2 mengganggu gendang telinga saya
sebuah mbak kos ini sangatlah amat fales (bagi yg membaca anda harus mendengarkan sendiri untuk membuktikannya,,pasti nanti anda tidak ingin ke kos saya lagi :P)
ngomong aja fales,,apalagi nyanyi
yang saya banggakan (#bohong) dia sangat percaya diri #plok2
nyanyi di depan kamar, kencengg,,tanpa suara musik.. (ah pede kali ni orang)

dan yang sangat saya sesalkan (#bohong lagi)
teman kos saya yang lain,anggap saja bunga..
bunga memiliki six sense,,
dia mengungkapkan sesuatu hal yang tidak bisa di fikir dengan nalar
bahkan sesuatu yang baik itu (#red:penghuni rumah kosong) tidak suka dengan si suara fales..
alasannyaa??oke akan saya ungkap..ternyata alasannya "mereka yg baik" itu juga merasa terganggu dengan suaranya..
BAYANGKAN..BAYANGKAN...
bahkan yang gak nyata pun merasa terganggu.. -.-"

ini tidak bermaksud bergosip..saya hanya ingin memberikan hiburan pada anda... ^^

2 komentar:

  1. coba rekam suaranya, nnt diunggah di 4shared atau apa, nnt kirim linknya. saya ingin bukti :))

    BalasHapus
  2. okee..nanti kalo dia lagi konser saya akan *diam2* merekamnya :)
    #serasa jadi fans pake di rekam..hehe

    BalasHapus