Jumat, 07 Oktober 2011

saya begini apa adanya..^^

banyak yang bilang...
"km ini koq g kayak cewek biasanya,yang kalem, feminim, pendiam"
hais...this is me...
saya cuma pengen kalian kenal aq ya gini.ya apa adanya, gda yang tak tutupin, "because i will feel so comfortable with my habbit of actually..."

satu kata yang sampai ini eksis menemani hidup saya "Lemod"

yap.saya sebenernya juga gak mau jadi lemot..tapi ini mungkin yg di anugerahkan Tuhan..
saya mensyukuri semua yang diberikan Tuhan pada saya.
all of God was give me d'best i have....

dari kelemotan ini..mungkin saya jadi di kasih temen yang setia untuk mengingatkan saya (sebenernya lebih tepatnya label yang jadi "hinaan" saya),,,hahaha.. tetapi saya gak pernah marah koq.. "enjoy with me guys, with my "kelemotan"..hahaha
dari kelemotan ini..mungkin ada aja temen yang saya bisa buat tersenyumm...(bikin senyum orang, ibadah looo....)
dari kelemotan ini..mungkin orang berpikiran "ada yg lebih hina dari saya".. (kasian..kasiann..hina..hinaa... #part of standupnite2 )


i just wanna say, thanks for all of my friens to being my friend...
^saya hanya begini apa adanya^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar