Jumat, 27 September 2013

dimana ada kemauan,, di situ ada kemudahan ^^

BLOGkuuuuuuuuuu.... uweh aneunndd beddd....
Setelah beberapa bulan g corat coret pake keyboard ke blogqu tercinta ini, seperti ada  yg hilang dalam hidupku.. *oke, aq lebay.. emanggg!! :) *

Beberapa bulan ini memang saya *sok* disibukkan dengan kerjaan baru saya di sebuah bank kredit
Brangkat pagi,, pulang udah tinggal tidur aja...
Dan beberapa hari ini, saya sudah meninggalkan aktivitas itu dan jadi *sok* pengangguran lagi..

Beberapa hari ke belakang ini, saya fight lagi buat cari tempat rejeki di tempat lain, dasarnya pengen cari yg bener2 karna kemampuan saya.. *aamiin ya Allah*

Ada pengalaman yg cukup membuat saya malu , malu2 semalunya sama Sang Pemilik Alam
Ketika itu, saya lolos administrasi salah satu perusahaan negara dan tesnya di surabaya
karena ada persyaratan yg di rumah prob, akhirnya saya pulang dulu ke rumah dan sekalian langsung minta doa sama suhu seumur hidup saya yg ada di rumah "Ibu"
Rencana awal sudah di susun rapi, naek kereta api turun gubeng trus naik becak sudah sampailah saya di venue *menurut informasi temen*

tapi ternyata ketika di stasiun, ternyata harga tiket prob-sby 50rb *lirik dompet*, oh God...
Mlg-sby itu cuma 4rb,, ituh tidak adil!! uhhh.. *gaya Fitrop* *garuk2 kepala* *berpikir keras*
akhirnya aq galau...

bujetqu ngepres kalo naik kereta dari probolinggo, belum lagi buat jaga2 yg lain...
tapi aq ga tau venuenya,dan berangkat sendiri ke sononya...
bissmillah..akhirnya aq putuskan buat naik bus antar kota...
tapi sebelumnya memutuskan naik bis,, sempet ngeluh
"lah nanti aq naik bis kota apa? naik bis kotanya lama!! mana panas lagi!! nanti turun mana? masih naik becak lagi? ke venuenya gimana? gak tau tempatnya?? argghhhhh...... "
sempet ada perasaan males berangkat... :')

Serius..langkahnya berat banget mau berangkat...
tp teguhkan niat,, akhirnya berangkatlah akuuu...

Naik bis jam 8 pagi..sendirii....
sedikit agak macet jam 11.00 sampai di terminal bungurasih...
Nyari bis kota ke arah gubeng... bisnya lama ngetemnya dn brangkat 11.30.. deg deg serr... mepett!!
tanya sini sono untuk turun arah tujuan...eh ditemuin yg sama2 tesnya di perusahaan X
alhamdulilahhh...
12.00 sampai.. akhirnya naik taksi bertiga ke venue.. sampai 12.15
habisnya juga hampir sama naik becak, *kalo bayar di bagi 3* :D
sholat dzuhur.. naik ke lantai 3 nunggu masuk ruangan... *gak sempet makan siang*
tes jam 13.00 nonstop sampai jam 18.30, *cacing mulai perang*

Pulangnyaa?? wes malem loo??
alhamdulilah.. di mudahkan jugaaa... Allah itu Maha Baik...
ketika mau tes..ketemu sama temen2 se alumni statistika brawijaya...banyak lagi..
dan salah satu dari mereka ada yg pulang ke prob, soalnya kerja di prob.. alhamdulilah ada temennya..
awalnya mau naik taksi lagi ke bungur,, naik bis kota gak jelas...
bagi 2?? g masalah,,yg penting nyampe rumah g kemaleman...
ada temen mbak gusti *temen bareng pulang* yg nelponin taksi buat pesen...
jadi gak kerepotan juga,,dan tiba2 ada 2 orang yg g dikenal nyamperin kita,,
bilang mau ke bungur juga pulang ke malang,,lah yoo joss ajak sekalian naik taksi biar hemat...jadi pas isi 4...hehhhehe
dan pada malam itu menuju bungur pas finalnya piala AFF U-19 yg di adakan di sidoarjo
jadi jalanan surabaya lengangg.... lancar jaya...
sekali lagi...alhamdulilahhh.... :)
dengan perut agak krucuk2... *secara tes 5 jam, dari psikotes, tes umum, tes khusus, sampe bahasa inggris*
duduklah di bis MILA dengan manis menuju probolinggo...

Ya Allah..segalanya di mudahkan...
masih pantaskah kalo aku mengeluh !!
dan saya siap FIGHT buat perjuangan selanjutnya...
Bissmillah.... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar