Kamis, 15 September 2011

Antara Pacar, Teman, Dan Sahabat ??

udah lama gak ngeblog....kangen buat nulis2 lagi...^^
ini karena sahabat saya meminta saya buat buka blog ini lagi..jadi saya inget dan buka blog ini.. (makasi ya sobat)

entah apa jadinya hidup saya tanpa seorang "sahabat" ?? hampa, tertekan, tak ada semangat,
itukah yang anda rasakan blog'ers??#saya cari "bolo" :D
apalagi suasana hidup saya di kota pendidikan untuk mencari ilmu yang jauh dari hiruk pikuk pengaruh keluarga...sahabatlah yang menemani hidup saya...

kalau di tulis di buku,,beribu2 lembarpun g cukup untuk menuliskan kenangan2 baik sedih,duka,senang, kadang baikan, kadang bertengkar...itu bumbu2 dalam pertemanan... (dan jangan sampai ada yg namanya mantan sahabat ya...^^)
kehilangan seorang sahabat bagi saya sama halnya dengan memiliki seribu musuh...hihihi #lebay dikit
alkisah salah satu pengalaman sahabat saya...anggap saja namanya "bunga" (nama yang di samarkan) hehehe
bunga adalah kakak saya sekaligus salah satu sahabat saya..kemana2 selalu bareng, maen bareng, curhat bareng...
hingga suatu saat dia punya "pacar" anggap saja namanya "udin" :D (demam udin -> udin yang suka korupsi "Nazarrudin" hehe)
si udin sangat over protektif yang membuat bunga g boleh lagi bermain2 dengan sahabat2nya termasuk saya dan teman2..
hampir 2 tahun berlalu,saya tidak pernah denger kabar dari bunga...akhir2 ini ternyata si bunga putus dengan si udin.,,
dan apa yang dilakukan bunga?? yaa...dia kembali lagi pada sahabatnya...
sahabatnya lah lagi yang membuat dia bangkit, sahabatnyalah yang membuat dia tersenyum kembali,,
betapa hebatnya pengaruh seorang sahabat...
dan saya melihat penyesalan yang sangat dalam di hati bunga karena telah meninggalkan sahabat2nya demi seseorang yang belum pasti juga untuk menjadi pasangan hidupnya kelak...

oleh karena itu blogers...i thing best friend is my second family... mereka yang bisa membuat kita merasa ada di dunia ini.. hampa banget rasanya kalau kita gak punya temen, gak punya sahabat...

*thanx 4 my friend to still be my friend* BigHugs :*

Note:
@TweetKlik Sahabat memberi perhatian untuk men-supportmu. Orang yg kamu cinta memberi perhatian untuk membahagiakanmu.
@PemulihanDiri Jangan lupa ama sahabat2 kamu kalo udah punya pacar, kalo udah putus cuma sahabat2 kok yang bisa kamu andelin
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar