Rabu, 08 Februari 2012

BULAN

kalau liat indahnya bulan pada malam ini,,aku jadi inget sama lagunya putih "katakan"
lagu yg berisikan kerinduan pada seseorang yang tidak tersampaikan
hingga berharap bulan dan angin dapat menyampaikan rindunya yang terdalam pada seseorang yang tersayang

KATAKAN

*Bulan, katakan padanya katakan padanya kucinta
Bintang,kedipkam matamupancarkan sinarmu untuknya untuknya

Katakan padanya aku menunggu,
Katakan padanya aku pun rindu
Sampaikan padanya aku disini
Sampaikan padanya aku menanti


Angin,terbangkanlah aku terbangkan rinduku untuknya
Agar dia rasakan semua pelukan hangatku untuknya untuknya*

-putih-

aku juga selalu rindu jika bulan itu memamerkan keindahannya seolah-olah ingin menyapa semua orang di dunia ini,dan menunjukkan keangkuhannya jika semua mata di dunia ini tertuju padanya..

bahkan awanpun rela pergi menjauh agar keindahannya dapat di nikmati, dan bintang dengan setianya menemani dan menambah indahnya langit di malam ini. Lukisan alam yang indah dan hanya bisa di tangkap dengan mata.

bulan pun juga mengingatkanqu pada sebuah lagu "talking to the moon"- bruno mars

"Talking to the Moon
Try to get to You
In hopes you're on
the other side
Talking to me too
Or am I a fool
who sits alone
Talking to the moon"
-petikan lagu "Talking to the moon"

lagu yang entah selalu membuatqu tanpa terasa meneteskan air mata
lagu yang menumbuhkan rasa rindu pada seseorang yang ku sayang
orang yang sudah pergi jauh,dan salah satu yang paling berharga dalam hidupku
lagu itu membuatqu juga berharap dia yang sudah jauh di sana juga melihat "bulan"
tak hanya semua mata di dunia melihatnya, bahkan yang tak di dunia pun dapat melihatnya
dan berharap dapat berbicara lagi melalui bulan


BULAN

Bulan ternyata banyak harapku padamu
yang mampu menghiasi langit di malan hari
secara bergantian memberi keindahan pada bumi
bumi bagian utara,dan bumi bagian selatan...

Bulanpun kadang malu
awanpun pasti menutupimu,
agar semua orang tak melihatmu

Bulanpun kadang angkuh mempertontonkan keindahanmu
bintang yang menambah pesonamu
akan selalu setia mendampingimu

aku tau kenapa BULAN tak muncul setiap saat
kau ingin membuat semua orang merindukan hadirmu
membuat orang menanti-nanti agar mereka memiliki momen melihatmu secara bersamaan
tentunya dengan orang yang mereka RINDU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar