Selasa, 25 Desember 2012

this is a special MOMENT

Helloo blog.. ah lama gak jumpa sama kamu.. kangen tauuu... :*

di sini saya cuma mau berbagi kebahagiaan., banyak kebahagiaan yg beberapa hari kemaren saya alami
dan ternyata "BAHAGIA itu memang SEDERHANA"
sesederhana sekedar perhatian dari kawan, sahabat, saudara, keluarga.
sesederhana ucapan "SELAMAT"
sesederhana tangkaian "BUNGA"
sesederhana kejutan kejutan "PRIZE"
sesederhana senyuman dari semuanya yg ikut merasakan bahagia itu

YESS... saya baru saja mengalami moment yg namanya "GRADUATION DAY"
memang bukan yg pertama, tapi ini moment yg selalu ditanyakan ibu " kapan WISUDA? "
dan pertanyaan yg selalu saya jawab dengan jawaban "SABTU" :))
akhirnya pertanyaan itu sudah tidak akan terlontar lagi, dan saya gak akan kangen di tanyakan pertanyaan itu

dan FINALLY 22 desember 2012 moment itu terjadi ( dan saya bersyukur kalender suku Maya salah besar, kalo betul bisa bisa gak wisuda saya :D )
pas juga di hari IBU, dan saya berharap WISUDA saya jadi kado terindah di hari IBU tersebut
wisuda saya memang spesial saya persembahkan untuk IBU saya, satu2nya orang yg ingin saya buat bahagia
satu2nya orang yang ingin selalu saya lihat senyum di bibirnya, dan tentunya berharap babeh yg sudah di :sana" juga tersenyum melihatnya :)
dan memang benar, wajahnya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaanya... *Love yuu MOM*

itu alasan pertama kenapa bahagia banget di hari istimewa itu,,
padahal ya saya sudah takut, takut karena wisuda sendirian... dan pasti pikiran pikiran negatif itu selalu ada...
eeee... TAPI... salah BESAR....
Allah itu baik tau,, Allah mengirimkan teman, sahabat, saudara yg tak ternilai
perhatian mereka itu yg membuat hari itu lebih terasa istimewa

thennn... ini dia dokumentasinyaaaa....
#JENG JENGG.....

#prepare sebelum wisuda buat mamak :)


 #dan ini mbak2 yg ndandanin eykee (salon YASNA, recomended dah salon muslimah yg mbaknya ramah-ramah )

#ini dia, dua maia eh duo wonder womenqu yg hadir sebagai undangan wisuda :)


 #dan yg ini mamak dan kakakqu yg paling cakep :)


#hai onggok *SONG07 , tanpamu wisudaku sepiii :))


#ini bareng onggok onggok UABT UB


#and ini dia teman seperjuangan JUST DANCE ,,thanx for coming mumumu :**


#tim gehol... maap kalian menanti lama... makasi buat "GraPy" nya.. unyu unyu :*


#Bunganya banyaakkk... makasiii semuanya yg ngasihh :**


#and big big thanx pemberian bunganya adek2qu ( Rani, santi, ikik), masqu, pujo sandi romli willy, pasangan rempong anggun anas, winceng, tutus. Buat bukunya thanx itfan. Buat Bonekanya thanx neng yuli, dedew, hilda. Buat tasnya thanx mb ndud isyia sama mumus... :*


dannnn semuanya yang ngucapin via sms, twitter, fb so BIG thanx
 ini akhirnya menjadi moment yang gak akan terlupakan,,  moment yg awalnya saya kira akan biasa saja ternyata menjadi luar biasa...

Terimakasih ya Allah atas karuniaMU, atas orang - orang yang selalu memperhatikanqu........

dan ternyata rencanaMU memang lebih INDAH .... :DD

Malang, 22 desember 2012


3 komentar:

  1. Congrats muunn....ga perlu galau after your graduation..Allah selalu menguatkan hambaNya yang senang berbuat kebaikan..:D

    BalasHapus
  2. mas pujo... ahahaha... iyaaa,,, istiqomah berdoa terus aja biar di kasih jalan yg terbaik..yg jelas masih butuh kupingmu yaa... :))

    mas juki.. iyaa kang.. akhirnyaaa... km gmn? lancar kan kang ?

    BalasHapus