Rabu, 26 Desember 2012

Hati hati dengan perkataan

ada makna di setiap perkataan, ada doa pula di setiap perkataan

yappp...pernah ngalamin gak yang namanya " Anda ngomong, tiba tiba jadi kenyataan?? "
nah itu maksud saya,, "Hati hati dalam perkataan"
karena apa yg kita bicarakan, alam akan memancarkan energy nya yang bisa disebut dengan "The Law Of Attraction" atau Semesta Alam Mendukung ( btw,ada yg punya filmnya?? minta dong,aq belum nonton :D )

oke kembali ke topik,
jadi, apa yang kita bicarakan itu akan terjadi, bisa di katakan pula ucapan adalah do'a
itu bisa dibenarkan karena malaikat Allah di sekitar kita itu banyak, 1 orang aja di dampingi oleh 2 malaikat, mustahil kalo malaikat itu tidak mencatat apa yg kita perbuat, apa yg kita katakan dan tidak menutup kemungkinan pula itu akan sesegera di sampaikan ke Maha Pencipta.
ngeri ya? bayangkan kalo setiap orang itu hanya bisa mengeluh, hanya bisa membayangkan hal yg gak enak enak, sudah membayangkan hasil yg buruk, selalu memikirkan hal yg negatif
kasihan malaikatnya, buku catatan merahnya yang banyak... hehehe
nah jika setiap orang berpikiran negatif, apa yg terjadi... walhasil hidupnya gak akan bahagia... Percaya..percayalah... :)

hei,,hidup itu sudah INDAH
jangan kamu berpikiran dan berkata yang negatif
perkataan aja adalah do'a, apalagi orang-orang yg benar2 meminta kepada Yang Maha Besar
Allah itu sudah memudahkan umatNya, umatNya yang mempersulit diri (oke, saya juga masih belajar ini belajar mengontrol diri :D )
nahhh... maka dari itu "hati-hatilah dengan perkataan"
biasakanlah selalu berkata-kata yang baik,
biasakanlah mengharapkan sesuatu yang baik,
biasakanlah selalu berpikiran yang positif,
biasakanlah memiliki teman2 yang baik
biasakanlah mengobrol sesuatu yang mengarah pada kebaikan
pokoknya BE POSITIF yaaaa..... :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar